aku tak berkata, aku akan menunggumu~

Kamu tahu, kau telah memenuhi semua ciri-ciri pria yang tak pernah ku inginan didunia ini. pria bersuara keras dan tak berpendirian. Kamu mengakui telah melakukan kesalahan dan terus mengulanginya untuk kesekian kali, dan kamu tahu, bukankah seharusnya dengan semua yang terjadi aku bisa saja menganggapmu tak lagi ada? Tapi tidak, otakku benar dengan semua pemikiran tentangmu. Namun sebaliknya dengan hati, kamu masih saja berada disana, dibagian terjauh didalam aku.

Tak ada yang bisa kulakukan selain dengan mempersilakanmu menemui semua yang kau anggap indah, mendekatinya dan sedikit menetap bersamanya. Tapi satu yang ku inginkan darimu, jika kamu memang tak ingin menjanjikan apa-apa, setidaknya jangan katakan itu. Cukup jalani saja. Memang benar setiap wanita menyukai pria yang tak suka mengumbar-umbar janji kepadanya. Tapi akan lebih menyakitkan jika suatu saat hal itu kamu jadikan alasan untuk pergi dengan mudahnya.

Ya temuilah mereka sebanyak yang kamu inginkan. Jika suatu saat kamu benar-benar menemukan tempat ternyaman itu, maka menetaplah, jaga dia selayaknya. Dan mungkin saat itu aku juga telah menemukan pria itu, pria impianku, pria bersuara berat namun lembut dan akan selalu menenangkan hariku yang lelah. Namun jika kelak tak jua kau temukan kenyamanan yang kau maksud, maka kembalilah, mungkin aku masih berada ditempat yang sama, Menunggumu!



               Z




Komentar

Postingan populer dari blog ini

berteman seperti apa yang dianggap benar?~

ku ingin berhenti saja~

penampakan senja yang ku ingin kau dambakan~